Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
PernahSukses.com

Aplikasi FBS Copy Trading Menawarkan Jaminan Uang Kembali


Jaman sekarang siapa yang tidak tahu mengenai FBS Copy Trading yang mendukung social trading . Yaitu investasi modern yang mana investor tidak lagi berinvestasi dalam saham atau real estate. Melainkan melakukannya dengan orang sungguhan dengan konsep interaksi antara orang ke orang.

Kalau di masa lalu yang melakujan investasi adalah orang-orang yang memiliki dana yang banyak. Seperti  para pemegang saham, CEO, dan para taipan yang memiliki banyak uang, jaringan yang menggurita, dan tim yang berjumlah banyak. Sekarang orang dengan uang pas-pasan juga dapat ikut berinvestasi.

FBS Copy Trading Menawarkan Jaminan Uang Kembali

Jaman sekarang dengan kemajuan teknologi terutama pada perkembangan smartphone yang melaju pesat. Maka semua orang dapat melakukan investasi sembari rebahan di kamar setelah selesai melakukan rutinitas harian. Hal ini terjadi karena teknologi smartphone yang mengintegrasi segala kebutuhan dalam satu genggaman tangan.

Menurut keterangan dari Alexandra Ivanova, selaku PR Manager dari  FBS, menjelaskan bahwa social trading  sesungguhnya tidaklah serumit trading konvensional, sebab trader tidak harus menguasai pengetahuan keuangan atau pengalaman trading tertentu untuk ikut melakukan transaksi.

Alexandra mengatakan bahwa investor dapat mendulang keuntungan dimanapun mereka berada. Karena transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi trading yang dipasang pada ponsel mereka. Aplikasi ini sangat menghemat waktu dan dapat memberikan tambahan penghasilan dengan cepat. 

Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui cara kerja social trading yang dapat dilakukan dengan ponsel ini. Karena memang masih banyak yang belum paham dengan dunia investasi terutama dalam investasi trading ini. 

Padahal cara kerja dari social trading yang dikenalkan oleh FBS copy trading ini sangtlah mudah untuk diikuti dengan baik. pertama kali investor hanya perlu memilih trader berdasarkan karakteristik yang ditampilkan. Kemudian melanjutkan dengan menyalin ordernya dengan jumlah yang sesuai preferensi.

Misalnya dapat memilih untuk memulai dari 1 dollar AS saja. Sehingga saat trader sudah mendapatkan profit, tentu investor juga akan mendapatkan profit secara otomatis sesuai investasi yang ditanamnya. Karena memang jumlah keuntungan investor bergantung pada jumlah yang diinvestasikan. 

Simulasi FBS Copy Trading

Secara hitung-hitungannya contohnya adalah sebagai berikut, Ketika anda menginvestasikan $1.000, dan trader mendapatkan profit 15%,  maka anda juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 15%,  yakni senilai $150 yang langsung masuk ke akun anda.

Karena semua aktivitas social trading ini dilakukan dari handphone, baik trader maupun investor tentu memerlukan fasilitas penghubung, yakni sebuah platform khusus yang dapat menjembatani komunikasi satu sama lain. 

Itulah sebabnya FBS Copy Trading hadir sebagai platform dari broker internasional yang tepercaya, dengan pengalaman selama lebuh dari 12 tahun. Bahkan pada tahun 2021 yang lalu Majalah Global Banking & Finance Review memberi gelar kehormatan kepada  FBS sebagai ‘Best Social Trading Platform Indonesia 2021.’

Meskipun termasuk sebagai fenomena digital yang masih baru, namun social trading menawarkan beragam alat pintar yang dapat digunakan untuk melakukan analisis. Rating keseluruhan yang ditawarkannya juga merupakan salah satu fitur penting yang dapat diandalkan. 

Karena mewakili karakteristik seorang trader dengan baik. Sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari-cari trader. Karena aplikasi social trading inilah yang akan melakukannya untukmu sehingga akan sangat menghemat waktu yang diperlukan dalam prosesnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau pada platform social trading manapun pasti memiliki tim profesional yang peduli terhadap klien mereka. Mereka akan menjalankan promo khusus yang dapat membantu untuk  menyemangati para investor. 

Karena biasanya para pemula dibidang social trading akan selalu tertarik dengan investasi yang bebas resiko. Ini karena mereka masih belum memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai bekal dalam dunia trading. 

Bahkan saat mengalami kerugian, maka aplikasi akan mengembalikan uang yang hilang dengan demikian tidak akan merugi. Promo keren lainnya dari FBS Copy Trading  adalah jalur undangan yang memberikan bonus uang saat berhasil mengajak teman untuk diundang.

Posting Komentar untuk " Aplikasi FBS Copy Trading Menawarkan Jaminan Uang Kembali"

Masih Pemula? Cobalah  5 Platform Forex Tanpa Deposit Paling Terpercaya Ini
6 Situs Trading Terbaik Ini Paling Recomended Karena Terbukti Membayar
 Jalan Sukses Trading Dengan Alpha Fx Trading