Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
PernahSukses.com

Kehidupan Leo Tahun Ini Penuh Kejutan Bahagia

Image by DarkmoonArt_de from Pixabay

Hai sobat leo! Gimana nih perjalanan kalian sejauh ini? Akhirnya sekarang sudah beganti tahun dan waktunya kalian berjuang kembali pada tahun yang baru. Kalau mungkin di tahun kemarin banyak hal yang mengejutkan, tahun ini juga tidak kalah mengejutkan loh! Tetapi bedanya, kalau kemarin cukup banyak kejutan yang menyedihkan dan menyeramkan. Di tahun ini lebih banyak kejutan yang membuatmu bahagia. Yuk kita intip-intip sedikit kehidupanmu di tahhn ini!

Umum

Sifat kompetitifmu akan lebih dibutuhkan lagi pada tahun ini karena banyak orang yang ingin menjatuhkan dan mengalahkanmu. Yang perlu kamu ingat adalah tetap rendah hati dan berusaha walau sudah mencapai puncak, hidup dapat berubah semudah membalikkan telapak tangan, sob. Bisa saja sekarang kamu berada di atas tapi jatuh kebawah dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Gemini Akan Melangkahi Seluruh Keterpurukannya di Tahun Ini? 

Kamu dapat dengan mudah mengalahkan orang lain dengan ide-ide kreatifmu, kamu pemikir kilat yang dapat mengeluarkan ide kreatif secara spontan tak terduga. Itulah senjatamu yang paling mematikan bagi saingan-sainganmu. Tahun ini ada banyak yang harus kamu kalahkan untuk mempertahankan posisi yang sudah kamu raih sekarang. Tetap ingat ya! Jangan menjatuhkan orang lain untuk kesuksesanmu sendiri,lebih baik kan sukses sama-sama. Apa yang kamu tabur, akan kamu tuai nantinya.
 

Ketika kamu fokus dan menginginkan sesuatu, kemungkinan besar hal itu pasti terwujud karena kamu selalu memperjuangkan keinginganmu sekuat tenaga. Kesenanganmu dalam mencoba hal baru dapat lebih kamu wujudkan lagi di tahun ini karena kamu akan memiliki lebih banyak waktu luang da menemukan wadah yang tepat untuk mengeksplor banyak hal.

Asmara

Untuk sobat leo yang belum memiliki pasangan, sepertinya saat ini kamu sedang melihat seseorang tetapi belum yakin dengan perasaanmu sendiri. Coba pikirkan, kalau kamu harus memperjuangkannya, apakah kamu mau? Kalau kamu masih ragu, sebaiknya jangan memulai hubungan ataupun memberi harapan padanya.
 

Untuk sobat leo yang sudah memiliki pasangan, biarkan saja orang-orang yang mengatakanmu bucin, memang benar adanya. Namun, kalau bahasanya lebih dihaluskan kamu bukan seorang "budak cinta" melainkan orang biasa yang benar-benar mencintai pasangannya. Terdengar lebih halus bukan? Haha.

Leo, jangan terlalu posesif pada pasanganmu. Semua orang bahkan pasanganmu tahu persis bila kamu sangat mencintai pasanganmu. Tetapi isi kehidupan pasanganmu tak hanya kamu, biarkan dia juga punya ruang sendiri. Jangan terlalu mengekangnya. Di tahun ini akan ada beberapa konflik diantara kalian yang harus kalian selesaikan dengan kepala dingin. Redakan emosi kalian dulu sebelum membicarakan masalah-masalah yang ada untuk mendapatkan keputusan yang terbaik.
 

Kadang-kadang, kamu masih sering merasa ragu dengan perasaan pasanganmu “Apakah dia benar-benar sayang padaku?”.  Pasanganmu cukup kesal padamu karena hal itu. Untuk apa berada dalam suatu hubungan jika tak saling percaya? Dia benar-benar sayang padamu, percayalah padanya.

Keuangan

Kamu cukup loyal pada teman-temanmu malahan kamu yang paling loyal diantara teman-temanmu. Tetapi, kamu juga harus tetap membatasi pengeluaranmu. Jangan mengeluarkan uang seenak hati! Menjadi loyal harus tau batas ya sob! Jangan sampai kamu hanya dimanfaatkan karena uangmu. Kalau ada banyak sisa uang, lebih baik tabunglah. Mungkin sewaktu-waktu kamu akan membutuhkan uang itu.

Karir

Di tahun ini, kamu akan ditunjuk ke posisi yang lebih tinggi. Kamu dianggap pantas dan cocok karena memiliki jiwa pemimpin yang kritis dan bijaksana. Orang-orang di lingkungan karirmu menganggapmu dapat diandalkan karena kamu pekerja keras dan selalu menepati janji Kamu tak pernah segan-segan membantu rekan kerjamu yang kesulitan. Di tahun ini mungkin banyak rekan-rekan kerja baru, bantulah mereka yang kesulitan. Nantinya kamu akan mendapat balasan baik berkali-kali lipat, sob!

Karakteristik

Seringkali kamu berhasil mengubah teman-temanmu yang sifatnya kurang baik karena kamu selalu mengatakan segala hal sejujur-jujurnya. Namun, kadang kamu terlalu jujur dan malah menyakiti perasaan orang lain. Bukannya tidak boleh jujur ya, tetapi gunakan pemilihan kata yang lebih baik. Banyak orang di sekitarmu yang cukup down tahun ini, jangan sembrono dan pikirkan secara matang sebelum berbicara karena hal kecil sekalipun bisa membuat mereka semakin terpuruk. Kalau kamu tidak berubah di tahun ini, lalu kapan? Keburu semuanya lelah dan meninggalkanmu. Masih ada waktu dan kesempatan, ayo kita perbaiki pelan-pelan!
 

Kamu tak cukup handal dalam mengungkapan perasaan dan emosimu. Seringkali kamu menggunakan humor untuk mengungkapnya sehingga sulit untuk ditangkap dan dipahami orang lain. Kamu selalu terlihat kuat dan tak punya masalah, selalu percaya diri dan berani. Padahal, sebenarnya kamu sangat rapuh di dalam. Di tahun ini, cobalah belajar untuk mengungkapkan perasaanmu dengan benar. Tidak banyak orang bisa menangkap caramu membagikan emosi dengan humor.
 

Kamu terlalu baik hingga selalu memaafkan orang dan sulit menaruh dendam pada orang lain. Namun, untungnya ini hal yang cukup baik. Ada banyak orang yang memiliki penyesalan kepadamu dan kembali untuk meminta maaf di tahun ini. Mereka akan kembali meminta maaf kepadamu, katakan pada mereka kalau kamu sudah memaafkannya sejak lama. Orang itu sudah cukup menderita karena terus berada pada penyesalan dan memikirkan kesalahan yang ia perbuat padamu. Biarkan dia bebas dan lepas dari penyesalannya.

Pertemanan

Kamu selalu dianggap sebagai malikat pelindung dan bisa membuat teman-temanmu merasa aman. Seringkali, kamu melindungi teman-temanmu padahal kamu juga ingin dilindungi. Di tahun ini, teman-temanmu akan lebih peduli dan sadar kalau kamu juga butuh diperhatikan. Kalau selama ini mereka sedikit egois dan hanya membicarakan diri mereka sendiri, mereka akan sering menanyakan dan lebih peduli juga tentang dirimu.

Saran untukmu di tahun ini

• Tetap optimis

Akan banyak rintangan baru di tahun ini, kamu harus tetap optimis dalam melalui semua ini. Tenang saja, semua rintangan akan membuat hidupmu menjadi seru dan lebih berwarna. Kamu cukup kuat untuk melewati semuanya, rintangan-rintangan ini bahkan jauh lebih ringan dari rintangan-rintangan yang sudah berhasil kamu lalui sebelumnya..

• Mencoba hal baru itu bagus, tapi.kamu juga harus punya fokus

Mengeksplor hal-hal baru cukup baik untuk terus mengembangkan dirimu, tetapi kamu juga harus memiliki fokus pada satu hal. Kalau kamu bisa dalam segala hal tapi kurang ahli, akan lebih susah untuk mendapatkan posisi. Apalagi, jaman sekarang semakin berkembang dan harus kompetitif. Misalnya saja dulu ada banyak lowongan kerja sebagai penjaga loket karcis, sekarang sudah mulai tergantikan dengan mesin-mesin yang canggih. Jadi, tetaplah mengeksplor banyak hal diimbangi dengan fokus dalam suatu hal.

• Jangan hanya memikirkan percintaan saja

Ketika kamu sudah jatuh cinta, seringkali kamu terlalu berlebihan. Rasanya seperti hanya dia, dia, dia, dan dia yang ada di dalam kepalamu sepanjang hari. Kadang hal ini menganggu fokusmu dan membuat semua hal yang kamu lakukan jadi kurang maksimal. Kamu harus memikirkan hal-hal lainnnya, juga karena banyak hal di hidupmu yang tak kalah penting dengan percintaanmu.

• Jaga kepercayaaan orang yang sudah mempercayaimu.

Kamu cukup dipercaya banyak orang sebagai tempat bercerita. Ketika seseorang sudah memiliki kepercayaan kepadamu, jangan hancurkan itu. Kepercayaan yang sudah hancur belum tentu bisa kembali, kalaupun kembali juga tak bisa utuh seperti semula. Jangan ceritakan apa yang mereka ceritakan pada orang lain lagi. Mereka sudah bercerita karena benar-benar mempercayaimu, masa kamu ingin mengkhianati kepercayaannya begitu saja?

Baca juga: Perjalanan Cancer di Tahun ini, Belajar Menghapus Dendam

• Jaga omonganmu

Seringkali, kamu terlalu ceplas-ceplos dan menyakiti orang lain. Cobalah untuk lebih mengontrol dan memilih penggunaan kata-kata yang tidak menyakiti. Bukan masalah untuk memberi pujian di depan umum, tetapi jangan memberi kritik di depan umum. Berikan kritikan secara pribadi dua mata dengan  kata yang tepat.
Semangat terus, sobat Leo! Semuanya akan baik-baik saja, semoga kamu selalu sehat dan bahagia

Posting Komentar untuk "Kehidupan Leo Tahun Ini Penuh Kejutan Bahagia"

Destinasi Wisata Populer Di Bandung
Cara Membuat Es Nutrijel Kelapa Muda Imitasi Di Rumah
Cara Membuat Nutrijel Strawberry Yakult Enak