Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
PernahSukses.com

Gemini Akan Melangkahi Seluruh Keterpurukannya di Tahun Ini?

Image by DarkmoonArt_de from Pixabay

Hai sobat gemini, terima kasih telah bertahan sejauh ini ya! Kamu lebih kuat dari dugaanmu sendiri, berhasil melangkah dan melewati tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya memang bukan tahun terburuk dari hidupmu, namun tahun ini cukup buruk dan sulit untukmu. Kamu yang dulunya ceria berubah menjadi sedikit lebih pendiam dan lebih suka menyendiri.
 

Selama tahun kemarin kamu merasakan kesepian yang begitu mendalam ya sob? Semua hal sulit telah kamu terjang, terima kasih telah berjuang! Lalu, bagaimana dengan tahun ini? Akankah kamu kembali bahagia? Atau justru semakin kesepian? Yuk kita intip intip dikit kehidupan sobat gemini di tahun ini yaa!

Umum

Hey, gemini! Kamu yang katanya ingin glow up, makin cakep, tapi setiap hari kerjaannya begadang. Jadi lebih cocok ke lagunya James Arthur " Impossible " dong haha. Mengurangi begadang itu bagus banget loh sob! Dapat membuatmu rileks dan mood yang lebih bagus ketika bangun tidur. Tidur juga penting untuk pembentukan kolagen kulit loh! Hayo mana nih soabt gemini yang pengen mukanya makin mulus? Jangan begadang mulu sob!

Kamu cukup merasa kehilangan dirimu sendiri hingga saat ini. Kehilangan dirimu yang ceria, yang seru, yang asik. Hal yang biasanya membuatmu senang tak lagi bekerja. Kamu mungkin merasa kehilangan harapan dan tujuan hidup. Tenang saja, semua itu termasuk proses yang positif untuk mengubahmu menjadi versi yang lebih baik. Kamu sedang berada pada masa pendewasaan, istilahnya kamu sedang melakukaj upgrade system. Selama fase ini banyak hal yang membuatmu intropeksi diri atas salahn yang pernah kamu lakukaj dan perlahan mengubah hal-hal buruk di dalam dirimu.

Asmara

Selama ini orang yang kalian sayang cukup cuek dan dingin. Di tahun ini dia akan menjadi kutub es yang mencair karena matahari. Dan siapa mataharinya? Jelas itu kamu! Kalian sudah menjadi pasangan ataupun belum, kalian adalah pasangan yang sangat serasi. Banyak orang yang iri dan ingin menghancurkan kalian. Lebih baik kamu tidak membicarakan atau terlalu mengumbar perasaan / hubungan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, nikmati saja sendiri.
 

Sebenarnya kecemburuanmu dapat membuat dia senang karena merasa kamu benar-benar sayang padanya, tapi posesif secara berlebihan malah akan membuatnya risih Jadi, jangan suka terlalu posesif berlebihan! Beri dia ruang dan waktu untuk dirinya. Kamu memang hal yang penting dalam hidupnya, namun kamu bukan satu-satunya yang ada di hidupnya. Hargai privasinya dan selalu bicarakan ketika ada hal yang mengganjal.
 

Sebenarnya banyak orang seringkali beranggapan kamu orang yang tidak setia, hobi selingkuh, hobi gonta-ganti pasangan. Jujur, membingungkan sekali bagaimana orang-orang bisa memikirkan hal semacan itu. Padahal, sebenarnya kamu yang selalu disakiti. Kalau kamu menjadi pemeran sinetron atau drama, kamu adalah protagonis yang selalu terlihat seperti antagonis.

Keuangan

Di tahun ini ada peningkatan pesat dalam keuanganmu. Bahkan ada beberapa kala dimana kamu mendapatkan uang secara cuma-cuma dari teman dan kerabat dekatmu. Kamu harus terus berjuang dalam karirmu ya so! Karirmu akan memberimu banyak penghasilan di tahun ini. Bahkan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Jangan mudah terbuai dengan barang diskon atau barang murah, pertimbangkan dulu bedasarkan kebutuhanmu

Karir

Karir atau kehidupan pendidikanmu akan semakin baik. Tantangannya adalah tetap fokus dan kuat ketika orang lain berusaha keras menjatuhkanmu. Banyak yang akan iri dengan kesuksesanmu dan mencoba segala cara untuk menjatuhkanmu. Kalau kamu sudah masuk ke perangkapnya, kesuksesanmu akan hancur dalam sekejap. Jujur, semua orang-orang ini konyol sekali bukan, bukannya berjuang agar ikut sukses malah mencari celah untuk menjatuhkanmu.
 

Tetaplah bekerja keras, jangan mudah menyerah, dan selalu lakukan tanggung jawabmu dengan benar. Jangan sombong ketika nanti kamu sudah mencapai puncak kesuksesan. Iringi kerja kerasmu dengan memenuhi hakmu juga ya sob! Buatlah target hadiah untuk dirimu sendiri ketika berhasil mendapatkan suatu pencapaian.l

Karakteristik

Kamu adalah orang yang penuh kasih sayang dan sangat peduli sekalipun dengan orang yang tidak.kamu kenali. Tak salah bila kamu menjadi tempat curhat teman-temanmu, kamu selalu peduli, asik, ramah, dan mudah membuat orang nyaman denganmu. Kamu juga orang yang mudah membawa pengaruh besar di lingkunganmu. Seringkali kamu dianggap aneh, tetapi memang benar kenyataannya hahaha. Tak apa, sebenarnya keanehanmu dianggap menghibur dan asik bagi orang-orang terdekatmu.
 

Kamu merupakan sosok panutan yang dianggap beda dari yang lain. Kamu tak pernah ragu untuk menyatakan pendapat dan mencoba hal-hal baru. Kamu berani melangkah dari zona nyamanmu untuk mencari hal terbaik. Mudahnya kamu beradaptasi membuatmu jago dalam bermacam-macam hal, sosok yang cukup sempurna menurutku.

Pertemanan

Sebenarnya saat ini saja kamu sudah memiliki banyak sekali teman. Sayangnya, kamu tetap merasa kesepian. Kamu seringkali merasa temanmu kurang menghargai sebaik apapun kamu. Tenang, di tahun ini kamu akan mendapatkan teman-teman baru lagi yang benar-benar peduli padamu. Kamu tidak akan lagi merasa kesepian, semua kesepianmu akan segera berakhir.
 

Saran untukmu di tahun ini:

• Carilah kepastian

Seringkali kamu membuang-buanh waktumu untuk merenungi hal yang tidak pasti. Mengapa tidak kamu tanyakan saja? Ketimbang pikiranmu dihantui hal yang tak pasti, mending pikirkan hal-hal yang produktif atau menyenangkan.

• Jangan berhenti berjuang

Apa yang sedang kamu perjuangkan sekarang adalah hal yang bagus. Di tahun ini hasil perjuanganmu akan terbalas berlipat ganda. Jadi, jangan berhenti dan berjuanglah lebih keras sob!

• Perhatikan kesehatanmu

Terima kasih banyak sudah bekerja keras ya, sobat gemini! Namun, jangan lupakan juga kesehatanmu. Tidak hanya kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental. Beri tubuhmu istirahat cukup dan hindari hal-hal yang buruk untuk mentalmu. Sering-seringlah mencoba mengisi lembar kerja kesehatan mental.

• Kendalikan dirimu

Walaupun sekarang kondisi mentalmu cukup tidak stabil dan kamu merasa semuanya membencimu, tetap kendalikan dirimu. Tidak semua orang dapat memahami kondisimi, apalagi kamu selalu memendam semua ini. Semuanya akan baik-baik saja nantinya, tenang saja dan jangan takut sob! Masih banyak orang yang sayang padamu, jangan melakukan hal yang menyakiti diri sendiri, mereka tidak ingin kehilangan dirimu.

• Bahagia

Bahagiakan dirimu sob! Jangan hanya terpaku pada produktivitasdan kewajiban karena kebahagiaanmu juga tak kalah penting. Setidaknya beri sedikit ruang untukmu beristirahat, me time dan lakukan hal-hal yang kamu sukai.

• Jangan mudah iri

Apa yang kamu liat, apalagi di media sosial belum tentu hal yang sebenarnya. Jangan mudah percaya dan iri. Segalanya di hidupmu sudah cukup, bersyukurmu saja yang belum cukup. Kamu hanya mengetahui sebagian kecil dari hidup.orang lain. Kebanyakan orang juga lebih sering memamerkan hal-hal yang baik, padahal bisa saja hal buruk yang terjadi.lebih parah. Tetap syukuri saja apa yang sudah ada pada hidupmu

• Jangan terlalu suka memendam

Menangislah, tertawalah, katakanlah. Jangan hanya memendam perasaanmu bila ingin dimengerti oleh orang lain. Tidak semua orang bisa meramal sob! Bagaimana mereka bisa mengerti tentangmu bila kamu tak mengungkapkannya pada mereka? Bagikan saja isi hatimu, bisa saja kamu merasa lebih lega dan mendapatkan solusi yang bagus untuk masalahmu.

Posting Komentar untuk "Gemini Akan Melangkahi Seluruh Keterpurukannya di Tahun Ini?"

Destinasi Wisata Populer Di Bandung
Cara Membuat Es Nutrijel Kelapa Muda Imitasi Di Rumah
Cara Membuat Nutrijel Strawberry Yakult Enak